SEKRE IMP MASIHKAH BERPENGHUNI ??

Lima bulan bukanlah waktu yang singkat, namun lima bulan bukan pula waktu yang lama. Sudah banyak kenangan manis maupun kenangan pahit yang dilalui bersama seluruh pengurus IMP periode 2008-2009. Bagaikan sebuah bangunan, IMP semakin tumbuh menjadi sebuah bangunan yang kokoh dan menjulang tinggi serta terus berusaha memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi mahasiswa pajak yang diayominya. Namun semakin hari, sekre IMP sendiri terlihat semakin tidak karuan dan berantakan, dokumen-dokumen yang semestinya berakhir di tempat sampah masih tetap diberikan kesempatan berserakan di atas karpet yang semestinya digunakan untuk duduk, bahkan salah satu pengurus IMP berkomentar bahwa sekre IMP sudah seperti sekre BEM. Ada apa dengan sekre BEM? Kenapa sekre IMP harus disamakan dengan sekre BEM bukan dengan sekre yang lain? Ternyata bukan karena fasilitas yang dimiliki IMP sehingga disamakan dengan sekre BEM namun karena banyaknya dokumen-dokumen yang berserakan di sekre IMP seperti sekre BEM.

Yang membuat sedih adalah sekre IMP sudah berantakan tak berpenghuni pula. Ironis memang namun inilah kenyataan pahit yang sedang dialami IMP. Kemana rekan-rekan pengurus IMP yang lain yang berjumlah 37 orang, karena hanya itu-itu saja yang sering mengunjungi sekre IMP tercinta kita ?. Apakah menyempatkan waktu 1-2 jam untuk mengunjungi sekre IMP dan menyambung tali silaturahim antar pengurus IMP begitu sulit ? apakah harus terus diterapkan suatu peraturan piket dengan denda bagi yang tidak melaksanakannya baru rekan-rekan mau mengunjungi sekre IMP ? kemana rasa integritas dan rasa memiliki satu sama lain serta kecintaan terhadap sekre ? akankah kita biarkan sekre IMP sama seperti sekre HMS lain yang selalu tutup sehingga ketika ada mahasiswa yang berkepentingan sangat sulit karena mereka tidak tahu harus mengadu, meminta bantuan kepada siapa? Saya yakin rekan-rekan pengurus IMP adalah orang-orang yang professional dalam mengemban amanah, serta memiliki integritas yang tinggi. Selagi masa kepengurusan IMP ini belum berakhir. Selagi Alloh masih memberikan kesempatan kepada kita untuk mencari pahala. Selagi jiwa ini belum lepas dari raganya. Mari kita ramaikan sekre IMP, tanamkanlah prinsip sekreku istanaku.

Bangunan IMP yang kokoh tidak tersusun hanya atas peran satu partikel, tapi partikel serta bagian yang lain pun ikut andil dalam hal ini. Sebuah bangunan tidak akan pernah berdiri jika hanya mengandalkan peransatu partikel. Sebuah bangunan tidak akan pernah berdiri jika partikel penyusunnya ingin menjadi batu bata semua. Semoga sekre IMP kembali seperti dulu, kembali menjadi sekre yang penuh dengan suara canda, tawa serta raut muka kebahagiaan bagi orang yang memasukinya. Semoga…..

ARRUHUL JADID

100_0951

Published in: on 22 November 2008 at 10:55  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://arruhul88.wordpress.com/2008/11/22/sekre-imp-masihkah-berpenghuni/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: